News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Your Guardian Part 6: Hilang

Baca Part 5-nya di sini.


Kami sudah mengeluarkan segala tenaga kami. Kami tak akan pantang menyerah. Aku rela kehilangan nyawaku demi Merry. Aku rela kehilangan semuanya demi Merry.

Lima menit kemudian, datang 7 teman kami yang mendengar tentang kejadian ini. Mereka adalah Fredy, Hendra, Judah, Budi, Vino, dan Wendy. Mereka semua membantu kami melawan mereka dengan segala kekuatannya. Beberapa dari kami berdarah-darah karena pisau yang Yuni dan teman-temannya bawa, termasuk aku. Aku tergores di bagian tangan sebelah kanan, betis sebelah kiri, dan jari telunjuk tangan sebelah kanan. Aku sangat merasa kesakitan, tapi aku harus semangat. Aku tidak boleh berhenti sampai mereka berhenti!

Mengejutkan, salah satu temanku yaitu Vino tertusuk di bagian perut. Karena keterbatasan kami, Vino meninggal dunia. Aku sangat sedih, sekaligus marah. Vino adalah salah satu teman baikku yang selalu ada kalau aku membutuhkannya. Aku tidak bisa terus larut dalam kesedihan. Aku harus terus menyerang!

Karena kami ingin mengalihkan perhatian musuh, aku dan teman-temanku yang lain berlarian ke arah yang tidak teratur. Sementara itu, Merry ketakutan luar biasa melihat jenazah Vino yang terbaring kaku di depan matanya. Aku hanya bisa bersembunyi untuk melihat keadaannya di sana. Sialnya, di belakangku sudah ada Angga. Untung Angga tidak membawa senjata apapun. Tapi, dia memiliki ilmu bela diri yang cukup lumayan. Aku jadi takut.

Angga mengatakan ini padaku,

"Mau baikkan, atau mati?"
"Wowowo... biasa aja ngomongnya bisa?"
"Lu tu yang ga bisa biasa. Lu udah ngganggu kelompok kita. Dan sekarang, rasakan akibatnya!"

Aku spontan langsung berlari sekencang dan sejauh mungkin. Tapi, fisikku tidak bisa melakukan hal itu. Aku tetap tertangkap Angga. Aku hanya diikat di sebuah pohon yang jauh dari tempat Merry diikat, dan mulutku diberi perban hitam. Aku tak bisa apa-apa.

"Have a nice day, bro."

Sementara itu, aku memikirkan keadaan Merry dan teman-temanku yang lain.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Your Guardian The Finale akan dipublikasikan pada Sabtu, 8 Oktober 2016 pukul 19.00 WIB. See you next week!

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. Aduh gak sempet baca part2 sebelumnya nih.. Gue baca sebelum2nya dulu ya.. Maklum baru balik ke dunia blog hehe..

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.