News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

5 Mie Instan Terbaik Versi Mike


Selamat datang kembali di malam puncak kejonesanmu, mblo! Siapa di sini yang ga suka sama mie instan? Ayo angkat tangannya dulu biar difoto sebentar... :D.

Mie instan adalah salah satu produk mie yang disukai oleh sejuta umat manusia. Dengan harga yang murah, kita sudah bisa menikmati rasa sekelas restoran ternama. Ya, itulah sebabnya mie instan menjadi 'primadona' (wasek :v) bagi para anak kos.

Mie instan punya banyak, oh maksud gue buuuaaaaanyak rasa yang menggoda selera makan. Notabene, semua rasa mie instan itu enak. Sekali lagi, notabene loh ya. Lain kali gue bakal bahas tentang mie instan terburuk versi gue ya :D.

Kalau gue inget :v.

Dari sekian banyak mie instan yang pernah gue rasakan dan cicipi, tersisa 5 rasa mie instan yang terbaik menurut gue. Here they are!

1. MIE SEDAAP RASA KARE SPESIAL


Mie ini adalah versi spesialnya dari Mie Sedaap rasa kare. Yang membuat mie ini menjadi favorit gue adalah rasanya. Sedikit berminyak, tapi mantap. Apalagi kalau dikasih telur yang direbus bareng sama mie. Apalagi lagi, kalau dikasih cabe iris. Dijamin, MANTAP SOUL!


2. INDOMIE GORENG RASA RENDANG

Sumber gambar: eresep.com

Seperti namanya, mie ini berasa Rendang, masakan khas masyarakat Padang yang sering ditemui di rumah makan yang amat 'sederhana' :v. Menurut gue, Indomie rasa Rendang ini asin dicampur manis dengan komposisi rasa yang oke. Ditambah dengan irisan buat tomat dan secangkir teh hangat membuat sebuah 'perpaduan' yang saling 'berelasi' sehingga membuat suatu 'konsentrasi' rasa yang maksimal *ngomong ape sih lu, Mike :v*. Ditambah lagi dengan nasi menambah kenyang perutmu.

Eh sebentar, ga boleh makan mie dicampur nasi. Nanti diabetes :v.

3. INDOMIE GORENG RASA IGA PENYET


Menurut gue, Indomie rasa ini sangat nagih. Baunya yang harum membangkitkan nafsu makan gue. Rasa manis dicampur rasa pedas menambah semangat gue untuk terus ngunyah makanan ini. Namun, secara pribadi, gue rasa rasa pedesnya masih kurang mantep. Tapi ketolongan sama rasa manis dan asin yang dihasilkan mie ini. Jadi, bagi pencinta rasa pedas kayak gue, rasanya harus nambah cabe iris biar tambah yahud pedesnya.

4. INDOMIE GORENG RASA SAMBAL RICA-RICA

Sumber gambar: theia88.wordpress.com

Menurut gue pribadi, Indomie rasa sambal rica-rica ini merupakan varian rasa dari Indomie yang paling pedas. Ya, meskipun menurut gue pedesnya kurang mantep, tapi rasanya ituloh yang nagih. Asinnya pas, manisnya pas, tapi sekali lagi pedesnya kurang. Tapi, buat kalian yang kurang suka pedas kemungkinan besar mie ini sudah terasa pedas. Mie ini enak kalau dikasih buah tomat iris (dan juga irisan buah cabe, karena kurang pedes menurut gue :v).

5. INDOMIE GORENG RASA SAMBAL MATAH

Sumber gambar: elevenia.co.id

Jenis Indomie goreng lagi yang masuk daftar. Emang, Indomie memang juara kalau di mie goreng. Rasa-rasanya itu bisa diterima sama masyarakat Indonesia. Termasuk gue! :D

Menurut gue, Indomie ini merupakan inovasi rasa yang gue tunggu-tunggu karena gue adalah pencinta sambal matah. Seperti namanya, mie ini seperti 'diurap' sambal matah. Rasanya manis-manis asin, dicampur sedikit, sekali lagi sedikit rasa pedas. Sekarang gue bingung, antara mienya yang kurang pedes atau lidah gue yang agak mati rasa sama rasa pedes :v.


- - -

So, berikut 5 mie instan terbaik versi gue. Kalau lu suka yang mana? Atau ada yang di luar list ini? Komen di bawah yak! Gue tunggu :D.

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. kalau saya paling suka dan sering beli indomie soto medan.

    BalasHapus
  2. Wah, pelanggaran. Indomie Goreng Soto mana nih? Itu juga enak lho. Kalo kuah, Kare itu enak, Ayam Bawang juga enak.

    Tiba-tiba aja gue juga pengen bikin postingan beginian... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indomie goreng rasa soto oke juga, tapi menurut gue itu nomor sekian. Kare biasa ga seberapa suka. Ayam bawang nikmat kalau dibuat goreng putih atau dikasih irisan cabe.

      Loh, silahkan... :D

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.